Beranda

Minggu, 25 November 2012

Bunga Kol Panggang :9

Assalamualaikummmm blogreaderssss *teriak-teriak pake pom-pom* :p

Ihh, belum-belum udah ketemu weekend lagi, terus besok udah Senin lagi. hufh... Udah lama banget ya nggak cuap-cuap di blog, sekedar basa-basi atau buang sampah, hihihhi.. *pasti pada kangen kan?*

Rasa-rasanya, hari Minggu ini aku kepengen banget berlalu dengan lambat. Tapi sayangnya doaku belum didengar. Sekarang udah masuk sore, dan besok sudah berganti hari. Kenapa sih? Soalnyaaaaaa... besok aku mesti datang ke panggilan wawancara direksi. Yup! Aku *finally* udah coba-coba cari kerja, dan masuk sampai tahap terakhir. Terharu. Padahal sebenarnya aku nggak terlalu paham sama bidangku, selama kuliah aku ambil klinis, dan sekarang aku mendaftar di bagian industri. But, i just wishing the best result, Bismillah. Kalau memang kali ini jadi rejeki, semoga didekatkan. *Amin*

Ini nih salah satu kejelekan yang aku punya. Aku itu, nggak kuat sama yang namanya cemas. Contohnya kalau mau wawancara gini, deg-degannya udah sejak sehari sebelumnya. Dan itu lama-lama rasanya jadi sakit banget *agak alay sih ya :p*. Nah, disini ini yang kadang bikin aku nyerah sebelum mencoba, huhuhu... Aku lebih gampang kalah sama rasa gugupku daripada menghadapinya. Tapiiiii, aku selalu dalam proses membunuh kecemasanku kok. hihihihi... Kalo mau tau caranya, aku sendiri juga nggak terlalu ahli.

Intinya, kita cukup mensugesti diri sendiri. Tanamkan pikiran-pikiran positif dan bayangkan hal-hal baik yang akan menimpa. Optimis. Tapi jangan berlebihan. Tetap bersiap untuk kemungkinan terburuk, tapi yakinlah itu menjadi hasil terbaik yang sudah ditetapkan Tuhan. Gimana? *aduuuhhh, bijak banget eke hari ini, hahaha*

Eh, hari ini menu makan siangku unik lohhhh *pamer*, xixixixi ;p
Kebetulan, kompor yang buat masak nggak bisa nyala (karena minyak tanahnya habis, ibuku belum berani masak pake kompor gas (-_____-")). Nah, kompornya berhenti nyala waktu ibuku belum selesai acara goreng-menggorengnya. Alhasil, gorengan yang belum matang, dipindah di oven, terus dipanggang deh.
Jadi, hari ini menu makannya adalah tempe panggang dan bunga kol panggang! Apapun. kalo masakan ibuk mahhhh, uda jagoan, nendangg yummmy!!! hihihii.. nyam!

Oke, doakan saya ya blogreads, semoga hasil wawancara besok memuaskan, dan tidak mendapat pertanyaan yang aku belum tau jawabannya, Amin10000x.

Terakhir, jangan lupa sering-sering mampir yaa berkunjung ke #hujansecangkir :))
Tampilannya agak dipersempit sedikit, biar lebih enakan bacanya. Hihihihi... maklum masih amatir, jadi masih sering coba edit-edit biar lebih enak tampilannya.
Salam berharap hujan dan kesuksesan,
Cao! (^o^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud