Beranda

Rabu, 20 Maret 2013

ke Pesta Buku Jogja 2013

Gnite blogreaders, sehat kan? udah makan? udah eek? #eh #sindrompacaran :D

Malem ini cerita apa ya enaknya? (-_-)"
Oiya, beberapa hari lalu kan, didekat rumah ada Pesta Buku Jogja 2013 yang diadain sama IKAPI DIY.
Dengan semangat membara *nyalain obor* dan dompet di isi full *habis minta Bapak*, ahahaha, saya jalan kaki dengan niat sendiri kesana. Kenapa sendiri? pertama, jomblo. iya sip. gak usah dibahas panjang-panjang :D
Kedua, karena jarang banget ada temen yang betah berlama-lama di pameran buku.
For your information, aku kalo udah diantara belantara buku dimana-mana, bisa betah berjam-jam, huhuhu. Rasanya pengen banget punya perpustakaan sama toko buku sendiri *amin Ya Allah*.

Nah, waktu disana itu kan udah keliling gedung dua kali sebelum menentukan buku apa aja yang mau di embat. Waktu ngelewatin stand buku berantakan *gak tau nama stand-nya apa, pokoknya ciri-cirinya bukunya nggak tertata rapi*, aku tergoda buat nyoba masuk ke dalem. Padahal dulu nggak pernah mau masuk karena kesannya nggak rapi dan buku-bukunya kebanyakan buku tingkat tinggi, hihihi..
Masuk sebentar, aku keluar lagi karena buku-buku yang kulihat sekilas nggak ada yang menarik. Masuk kedua lagi, aku beranikan diri buat megang, dan buka-buka tumpukan.
Tarrrrrrrrrrraaaaaa, dan ajaibnya aku bisa menemukan satu novel tebal terbitan Grasindo yang kelihatannya bagus dan masih gres. Langsung aja, semangat berburu buku ku langsung meningkat drastis dan langsung obrak-abrik tumpukan dari ujung ke ujung. Lumayan, nemuin tiga novel gres terbitan terkenal dengan harga miring, bisa sampe setengah harga. Yuk bilang WOW berjamaah :p
Sekarang aku baru tahu, bener-bener paham, kenapa walaupun buku-bukunya yang dijual berantakan tapi teetep rame pengunjung, karena disanalah kita menemukan sensasi berburu buku yang sebenarnya *alai kumat*
Habis kejadian itu, aku bener-bener bakal semangat masuk ke stand sejenis itu lagi, kepuasan tersendiri ternyata dapat novel bagus harga miring, ckikikikiii...
Satu lagi tekad bulat yang aku ikrarkan, kalo punya anak, aku bakal ngajakin rutin anakku berburu buku kesukaannya, hiyaikkkkk! :D
Sore-sore menjelang maghrib baru aku pulang dengan hati riang dan wajah berbinar-binar karena banyak novel baru di rak buku, yuuuuhhuuuu...
Nih novel yang kuborong, jangan pada ngiler yaaa xp

Selalu selalu dan selalu gemarkan membaca ya,
Sunjauh,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud