Beranda

Selasa, 05 Maret 2013

Blog Header-nya Toples Bintang

Ini edisi pamer yang kedua ya buat hari ini, wakakakakakaka...
Beberapa hari lalu saya jalan-jalan ke blog orang. Terus terdampar di blog partner saya sebagai agen Sirius. Hihihihihihi. Saya sudah pernah cerita sebelumnya kan tentang agen Sirius yang di anggota-i saya dan teman baik saya, Faricha Katuls xp
Nah, enggak tau ada angin apa, tiba-tiba malam itu saya tergerak untuk membuatkan header khusus untuk blog-nya dia. Gayanya udah kayak web designer jago, padahaaaaaaaaaalllll amatir kelas kakap. Ckkikikiii.. Intinya sih, disini project blog header ini bukan layak apa enggaknya, tapi cuma sekedar menyalurkan ekspresi saya yang suka otak-atik, edit-edit, ini itu semua yang lucu-lucu. Aplikasi yang saya pake pun masih sama, belum beranjak ke corel draw atau photoshop, tapi masih photoscape (-_-)"
Doakan saya ya blogreads biar semakin kuat niat saya buat belajar corel draw, kan kalo saya sudah jadi desainer handal, saya senang, kalian senang juga kannn? hahahaha (iya po? ;p)

This is it!


Header blog Stranger In Paradise tempatnya katuls. Really proud of her cause she very appreciate my 'iseng-iseng' job, dan langsung memasangnya jadi header. Huks, terharu banget aku cwinttttt :* -kecups jauh-

Finally, boleh looo yaa kalo ada yang tertarik mau saya buatin header buat blognya, ongkosnya cukup eksrim aja, menarik kan tawarannya :D

Semangat berkarya apapun ituh,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud