Beranda

Selasa, 05 Maret 2013

Chit Chat bout Old Friend

Selamat sore, sejuk! (^o^)/
Hari ini hujan seharian, asik banget rasanya, menghabiskan waktu dirumah buat setrika terus bantuin Simbok tercinta masak (baca : motongin kangkung ;p), dan akhirnya memutuskan buat membayar lunas utang-utang resensi novel yang menumpuk, hihihihi..

Anyway, kemarin habis pulang dari nganter temen beli jam tangan, saya surprised banget karena ada sekotak kado yang nangkring di ruang tamu. Bapak said "ada paket tuh.", dan saya langsung ngibrit ke kamar, membuka bungkusnya tanpa ampun.

Tarrraaaaaaa, i found a crocs shoes! Teman saya sejak SD mengirimkannya dari Bandung, pertama sebagai tanda persahabatan kami yang masih langgeng sampai sekarang, kedua, dia minta dianggap sebagai kado ulang tahun saya (padahal udah telat sebulan, hahahaha xD). 



For your information, her name's Indi. Seriusan saya terharu sekali dengan kata-kata di kartu ucapan yang menyertai. Diawali dengan to : my dear longest friend dan selanjutnya dan selanjutnya. Saya gumamkan seribu 'Amin' dalam hati buat doa-doanya :)

Jadi agak merasa bersalah juga, udah lama banget saya bilang ke dia kalo saya bakal mengunjunginya ke Bandung, tapi apa daya, ijin dari orang tua nggak turun-turun kalo sendirian naik kereta kesana. Maklumlah ya, anak cewek paling cantik satu-satunya, ckikikiki :p

Yaps, i hope so, semoga persahabatan kami bisa sampai selamanya, meskipun saya ada dimana, dan dia ada dimana. Terakhir, just wanna say, sepatunya kegedhean buat kaki kanan, wkwkwkwkwk :D
nggak tau juga ni ya, kaki yang aneh. Sebelah kiri pas, sebelah kanan lobong, tapi bisa di ganjel pake kaos kaki kok, aman! hehehehe...

Segitu dulu deh, nulisnya. Niatnya emang cuma mau pamer sepatu baru kok, hahahaha *kidding*
Once again, thank you a lot Mbak Ndiiiii, aimiciyuuuuu soomacccchh (peluk eratttttt) :*

Salam Super Duper,
kecups,

2 komentar:

  1. vikaaa...

    wah,tulisannya indi gak b'ubah yah dari dulu...
    =D

    BalasHapus
  2. haiiii littlepinky *sambil mikir keras ini siapa yak?* hahaha..

    iyya, aq juga heran, masih bertahan kyk gitu dari SD, hihihi..

    BalasHapus

Rain Cloud