Beranda

Minggu, 01 September 2013

Antara Aku dan Kamu


Setidaknya jarak yang ada dari aku menuju kamu dilengkapi tombol Undo dan Backspace,
untuk mengembalikan momen yang menyenangkan tapi sudah lewat,
dan untuk memutar balik momen ketika aku bisa bertemu mata dan membagi senyumku padamu...

Setidaknya jalan antara rumahku dan rumahmu dilengkapi satelit penangkap sinyal,
agar aku tau ketika kamu akan datang mendekat dan ingin menghampiriku tapi malu...



Setidaknya antara aku dan kamu tidak seperti ini, tidak bisa saling mendeteksi.
Pura-pura lupa bagaimana mengetik rasa rindu diatas keypad hati.
Pura-pura memencet tombol escape membunuh rasa yang datang semena-mena.
Pura-pura mendusta diatas kepura-puraan rasa yang tidak bisa binasa.

Senyatanya aku dan kamu tidak setidaknya, aku dan kamu tercipta untuk senyatanya,
bersua hanya untuk berbagi tawa,
lalu tetap pergi,
saling meninggalkan, kali ini tanpa pura-pura...



21:45
awal september,
melow edisi gadget :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud