Beranda

Selasa, 04 Desember 2012

Hanya Ingin Sederhana, Mencintaimu!



Aku hanya ingin jadi sederhana,
yang mencintaimu hanya dengan senyumku,
yang mengagumimu dari tatapan jauhku,
yang melihatmu dari binar milikku.

Aku hanya ingin jadi sederhana,
yang mencintaimu dengan resahku,
yang mengkhawatirkanmu dari raibmu,
yang mendoakanmu dari tempatku mengadu.

Aku hanya ingin jadi sederhana,
yang tak pernah lelah berharap kamu datang,
yang tak pernah henti memohon kamu jangan hilang.

Aku hanya ingin jadi sederhana,
walau kamu tak sedikitpun ada,
walau kamu tak sedikitpun rasa.

Aku selalu ingin jadi sederhana,
yang mencintaimu tanpa kata,
yang mencintaimu tanpa mata,
yang mencintaimu tanpa apa-apa.

Aku hanya ingin mencintaimu.
selalu. dengan sederhana.
tak bersyarat.
tak berderajat.

sungguh murni.
harus kuakui.
kamu sudah dihati.

1:10
plis.Allah.pliiss.KLIK!
>.<

repost 27012011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud