Beranda

Minggu, 30 Desember 2012

Halo dunia normal!


Simbooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkk, anakmu kembali datang!

Pertama-tama, saya kepengen banget meminta maaf, terutama untuk diri sendiri, karena sudah kembali melanggar janji untuk setia mengisi dan menghias blog ini agar terus cantik dan menjadi terkenal.
Dengan sangat menyesal, saya tidak bisa menepatinya. Ini karena saya akhirnya sudah diterima kerja *muka datar sedatar-datarnya*

Okai, saya sudah kerja. Saya ulang ya. Tapi kenapa saya tidak begitu antusias apalagi jingkrak-jingkrak manjat pohon kelapa? Karena saya baru tahu dan baru benar-benar paham kalo bekerja itu sangat tidak enak. Apalagi bekerja untuk orang lain. Ini opini yang sangat subjektif lo ya, jangan ada yang pernah ngambil hati selain hati saya sendiri :p

Rasanya kerja tuh, kayak masuk ke mulut buaya, diombang ambing diatas kapal nabi Nuh dan akhirnya dibuang bareng dinosaurus karena kapalnya bocor dan jumlah penumpang harus dikurangi. Intinya, bekerja untuk orang lain itu jelas-jelas memangkas kebebasan. Kebebasan apapun, waktu, tenaga, pemikiran, berpendapat, berprinsip. Hufh. Bukannya itu berat? Tapi, kenapa (lagi) saya juga tak kunjung resign, karena Indonesia saja meraih kemerdekaannya setelah dijajah beratus-ratus tahun, sedangkan saya baru dijajah sebulan sudah menyerah? Bagi saya itu bukan prinsip jagoan.
Karena saya jagoan, maka saya akan meraih kemerdekaan saya sampai Tuhan yang mengijinkan dan mendorong saya untuk mengetik surat pengunduran diri, hahahahahaha.
Minta doanya ke semua readers ah *salaman sungkeman cium pipi* :D

Kok jadi curcol ya? Yah, gakpapa lah ya, hujan-hujan gini emang paling enak itu curhat hangat. *makin nggak nyambung*
Cuma sekarang saya benar-benar membuka mata, kenapa 9 dari 10 pintu rejeki itu ada pada bisnis, saya benar-benar paham bahwa Tuhan sangat mengerti saya. Saya harus jadi bos untuk diri sendiri, bukan berada dibawah power orang lain :)

Dah dulu ah, udah hampir jam 10, itu sekarang jadi jam wajib saya untuk tidur. Apppaahhh? >.<
nggak perlu kaget, saya sendiri juga kesel karena saya sebenernya begitu merindukan setengah mati gimana rasanya begadang sampai pagi, rindu baca novel dengan leluasa (saya selalu sembunyi-sembunyi kalo di kantor), rindu bermain-main sama teman-teman, rindu bermain game, rindu nyapu rumah, ahhh... memang ya, seseorang akan merasa kehilangan ketika haknya sudah dibatasi. I need my old life! I miss my old self! rawrrr :(

See you soon,
Doakan saya selalu, smoga Tuhan selalu menyehatkan otak saya, agar tidak gila,
Cheers,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud