Beranda

Senin, 22 Oktober 2012

Film Pernikahan Vino & Marsha


Barusan liat film pendek edisi pernikahan Vino G. Bastian sama Marsha Thimoty. Dalem gilak!
Ada beberapa petikan kalimat yang favorit banget dan kena didenger.

1. 
Cinta itu indah, tapi ngejalaninnya nggak semudah dan semulus cerita di dongeng.

2.
gue nggak peduli orang yang mandang sebelah mata hubungan gue sama dia.
gue nggak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga misahin gue sama dia.
tapi yang gue takutin cuma satu yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari, 

dan gue tahu dia udah nggak cinta lagi sama gue..
 
3. 
hidup itu pilihan, kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita.
tapi kalo cinta, cinta nggak bisa milih apalagi buat di paksain,
tapi kalo lo ngrasa apa yang lo rasain itu cinta, lo harus kejar terus, 

sampai matipun harus lo perjuangin.

4. 
gue baru tahu kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna, itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita, untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu.
agar kita melebur jadi satu bagian yang tidak terpisahkan, saling isi satu sama lain, sehingga menjadi bagian yang utuh, dan benar-benar sempurna
.

Selamat ya Om Vino sama Tante Marsha, semoga selalu bepikir dua kali buat nambahin jajaran nama artis yang kawin-cerai :))

Just share, bukan untuk kepentingan pihak manapun,
Salam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud