Beranda

Kamis, 12 Juli 2012

Tamansari Water Castle

Bulan lalu, seperti biasa, saya dan seorang kawan baik saya melepaskan hasrat jeprat-jepret! :) 
Tidak mungkin mengambil lokasi diluar Jogja karena waktu yang tidak memungkinkan, toh di Jogjakarta memang masih banyak objek wisata te-o-pe buat hunting foto. Dan lagi-lagi tempat yang kami pilih adalah *jeng-jeng* Tamansari water castle. Disana emang selalu bikin suasana lebih kece buat foto-foto, sekalian memperdalam kemampuan motret kawan saya ini yang kayaknya juga semakin super, dibanding kemampuan saya yang dibawah rata-rata. Hasil jepretannya selalu membuat saya terlihat cantik dan elegan dalam busana apapun, hahaha :)
Let's see!


numpang eksis pake kamera pinjeman :D


choose one beautiful ekspression

'nggilani' face :))
singgah di jalan Waroeng loekisan, menuju terowongan
terowongan Taman Sari

Truthly, this is first time i wear pink outfit, high heels and pashmina hijab like that. Hahaha, still cupu, isn't it? Tapi hasil fotonya tetep oke banget, thank's so much buat Kunthi as photographer, 
 i love it! :)

Selamat sore, selamat menikmati senja,
Jepret,
.Sayacantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rain Cloud